Cara Mempercepat Akses Internet Menggunakan Add-ons

Internet adalah salah satu kebutuhan utama di era ini. Hampir setiap orang membutuhkan akses internet untuk melakukan rutinitas mereka sehari-hari. Tidak hanya untuk mencari hiburan, internet bahkan sudah berkembang menjadi sarana usaha yang sangat menjanjikan.

Permasalahan lambatnya koneksi internet terkadang sering membuat berbagai macam masalah. Mulai dari yang marah-marah, mengamuk, bahkan sampai ingin membanting apa saja yang ada di depannya.

Beberapa aplikasi / software bawaan dari Mozilla Firefox dan Opera berikut ini mungkin akan membantu sedikit mengatasi masalah lambatnya akses internet anda.

Add-ons bawaan Mozilla :
  • Broadband Speed Test and Diagnostics : Add-ons ini mencakup seperangkat alat bagi pengguna broadband. Hal ini dapat mengukur bandwidth koneksi internet dan melakukan tes diagnostik.
  • Speed DNS : Membuat pengalaman browsing Anda lebih cepat dengan menghindari waktu tunggu pada pencarian DNS
  • Firefox Ultimate Optimizer : Software Firefox Ultimate Optimizer berfungsi untuk mengecilkan memory RAM pada saat Mozila Firefox berjalan sehingga koneksi internet menjadi cepat.
Add-ons Opera :
  • Extream Fast Forward : Add-ons ini menambahkan elemen link dalam kepala untuk menggunakan bar navigasi asli Opera untuk menavigasi beberapa halaman terkait. Setiap kali halaman dimuat, ekstensi ini mengetahui halaman berikutnya dan / atau sebelumnya menggunakan data url siteinfo AutoPagerize.
Software lain :

0 komentar :

Posting Komentar


 

Usage Rights

DesignBlog BloggerTheme comes under a Creative Commons License.This template is free of charge to create a personal blog.You can make changes to the templates to suit your needs.But You must keep the footer links Intact.